81a94c45-8e78-499f-aad7-49ce1d40dda5

Ciamis – Puldapii pada tahun 2020 menggelar kembali kegiatan MUKHOYYAM PULDAPII KE 4 yang diselenggarakan di Mega Wisata Icakan Ciamis Jawa Barat pada tanggal 6-9 Februari 2020. Kegiatan Mukhoyyam  ini antara lain Baris Berbaris dan dinilai oleh Juri Nasional Juara PBB (Baris Berbaris), Panahan, Outbound, Nonton Bareng, Temu dengan Ustadz-Ustadz di Puldapii

Pesantren Tahfizh Al Hunafa mengikuti kegiatan Mukhoyyam di Puldapii yang pertama kali, dan mengirimkan regunya sebanyak 10 Santri yang tergabung dalam Hunafa Organization Student (HOS) dan satu pembimbing yaitu Ustadz Ilham Nugraha selaku Kesantrian Tahfizh Al Hunafa , HOS sendiri merupakan OSISnya Pesantren, mereka berangkat pada hari rabu dengan menggunakan Kereta Api ke Ciamis, sampai di Ciamis yaitu Pada Petang hari dan istirahat untuk persiapan esoknya.

Hari Kamis Mukhoyyam Puldapii dibuka oleh Ustadz Nuralim sebagai Ketua Mukhoyyam Puldapii, Pengurus Puldapii Ustadz Basyuni, dan dihadiri oleh Ustadz H. Maman, Kepala Desa, Babinsa, Polres Ciamis Tokoh Masyarakat sekaligus membuka acara tersebut, setelah itu kegiatan baris berbaris dan kegiatan baris berbaris ini di nilai oleh Juri Nasional.

Kegiatan Mukhoyyam puldapii dilanjut dengan kegiatan outbound, panahan, dan kegiatan lainya, pada malam hari d tanggal 8 Februari 2020 peserta dikumpulkan untuk mengikuti acara Nobar dan pertemuan para Ustadz di Puldapii dengan para peserta Mukhoyyam Puldapii.

Mukhoyyam Puldapii ditutup hari ahad dan sekaligus pengumuman dan pemberian trofi piala yang berhak mendapatkan juara terbaik selama kegiatan baris berbaris dan Mukhoyyam Puldapii ,

Alhamdulillah Pesantren Tahfizh Al Hunafa mendapatkan hasil terbaik yaitu peringkat ketiga dan mendapatkan trofi piala dan sertifikat, Adapun peringkat pertama diraih oleh Pesantren Al Matuq dan kedua oleh Pesantren Imam Nawawi.

Barakallahu Fikum Kepada Para Peserta dari Pesantren Tahfizh Al Hunafa meraih trofi piala peringkat ke tiga dari kegiatan Mukhoyyam puldapii ke 4 di Ciamis. (kza)

Open chat
Dengan Admin Pesantren Al Hunafa, ada yang bisa dibantu?
Powered by